Selamat Datang Di




Semper Barat- Warga Jalan Betet dan Belibis RW 10 Kel Semper Barat, Cilincing meminta kepada pihak Sudin Perumahan Jakarta Utara untuk memperbaiki jalan tersebut. Pasalnya kondisi jalan rendah dan banyak penambalan yang dilakukan warga. Warga kuatir dengan kondisi jalan seperti sekarang ini bisa mengakibatkan banjir saat hujan turun. Begitu juga kelupasan aspal maupun kerikil batu aspal membuat pengguna jalan ekstra hati-hati karena bisa mengakibatkan celaka.

"Jalannya banyak tambalan, ketinggian jalan sudah sama dengan saluran air. Kalau hujan turun jalan disini mudah tergenang" kata Erfan 38 warga Jalan Belibis RT 11/ 10 semper barat.

Karya Ketua 10 Semper Barat, menjelaskan pihak sudah sering mengajukan permohonan perbaikan ke instansi terkait maupun melalui musrembang. Namun belum ada realisasinya. Dirinya berharap agar tahun depan bisa lekas diperbaiki. Kedua jalan tersebut merupakan akses jalan alternatif dan penghubung ke jalan Kebon Baru Semper Barat bagi kendaraan roda dua saat terjebak kemacetan di Jalan Raya Cakung-Cilincing.

"Mudah-mudahan usulan yang sekarang bisa cepat ditanggapi" tuturnya.

Joko S Dawud Kasudin Perumahan Jakarta Utara berjanji dalam waktu dekat ia akan mengirimkan petugasnya untuk mengecek kondisi jalan tersebut. Dan akan memperbaiki pada tahun 2012 nanti."Kita akan kirim petugas ke lokasi, apalagi ini permintaan masyarakat, dan tahun depan kita perbaiki" ujarnya. (bian)
JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :

Foto Gallery

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Berita Semper Barat

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com