Selamat Datang Di

SEMPER BARAT - Ribuan warga memenuhi Jalan Kramat Jaya, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing. Mereka datang untuk menanti sekaligus mendengarkan ceramah agama H. Rhoma Irama, Sang raja dangdut. Acara yang digelar Komunitas Delapan Plus dalam rangka meperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1432 H menghadirkan penceramah KH. Asep Mubaroq serta pemberian santunan.

Rhoma yang datang mengenakan stelan putih-putih disambut antusias warga Semper Barat dan sekitarnya. Panitia menyambutnya dengan Marawis Bina Muslimah Jakarta Utara dan mendapat pengawalan puluhan ormas hingga naik panggung.


Pada kesempatan itu, dalam tauziyahnya, H. Rhoma, menghimbau agar masyarakat Tanjung Priok (Cilincing-Semper) menjauhi perbuatan maksiat, judi, mabuk dan durhaka pada orang tua. "Jangan sampai berbuat kasar pada orang tua terutama ibunda kita," imbuh Rhoma yang lebih kurang satu jam memberikan ceramah.


Sementara itu, Ketua Komunitas Delapan Plus Semper Barat, Suyud Wiyadi, mengaku cukup puas menyelenggarakan acara besar dengan sukses. "Dari undangan 2.000 orang namun yang hadir sekitar 3.000 sampai 4.000 orang. Kami berharap dengan diselenggarakannya acara ini semakin mengikat tali silaturahim dan semakin meningkat iman dan taqwa kita kepada Allah SWT," ujar Suyud Wiyadi kepada jakartautara.com, Minggu (24/7/2011) malam. "Selama 15 tahun saya tinggal dan menjadi RT di sini baru kali ini di wilayahnya dapat menyelenggarakan acara dengan penceramah tenar," timpal Ketua RT 16/7 Semper Barat, A.Yusuf. (min/bian)

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com