Selamat Datang Di

SEMPER BARAT- Pemerintah kota Banjarmasin Tengah bersama rombongan melakukan studi banding atau kunjungan kerja ke kelurahan Semper Barat,Cilincing jakarta utara hari ini (14/07/2011). Rombongan dipimpin oleh Ali Zaini Koso Selaku Camat Banjarmasin Selatan beserta pa15 rombongan langsung melakukan tanya jawab dengan lurah dan stafnya kemudian meninjau langsung ke lokasi Bank Sampah sebagai icon Semper Barat.

"Kami tertarik dengan sistem pelayanan masyarakat termasuk pengolahan sampah yang bisa menjadi nilai ekonomi masyarakat. Bahkan sampah itu bisa menjadi sebuah bank sampah. Dan hasil studi ini bisa menjadi nilai manfaat untuk dikembangkan.

Sementara itu, Kelik Sutanto lurah Semper Barat barat sangat berterima kasih karena Bank Sampah ini mendapatkan perhatian daerah untuk ditumbuh kembangkan. Iapun meminta kepada pengurus bank sampah untuk terus berinovasi dan berkarya supaya mempunyai daya tarik agar orang bisa belajar ke sana. "Bank sampah adalah icon semper barat,saat ini akan kita kembangkan kesemua rw untuk memiliki bank sampa" tuturnya (Bian)

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com