Selamat Datang Di


SEMPER BARAT- Lingkungan aman dan nyaman itulah yang diharapkan masyarakat, begitu juga mengapresiasi suara warga merupakan wujud terciptakan roda demokrasi di wilayah. Hal inilah yang dilakukan Sayumi 48, Ketua RW 7 Semper Barat, Cilincing dalam memimpin wilayah dan warganya.Kepercayaan warganya yang memilih secara langsung memang menjadi tanggung jawab dalam menjalankan amanah masyarakat, begitu juga dirinya harus bisa memposisikan diri sebagai mitra kelurahan dalam rangka mendukung program pembangunan.

"Suara warga merupakan amanah yang meski dijalankan,termasuk mengapresiasi kepentingan lingkungan dalam rangka mendukung program pembangunan wilayah" kata Sayumi ketua RW 7 yang terpilih untuk kedua kalinya. Diantaranya bagimana menciptakan pemberdayaan masyarakat melalui program pemerintah yang sudah disiapkan, tertib administrasi lingkungan, menciptakan suasana aman, tertib dan nyaman, mengedepankan semangat gotong royong serta membangun kerjasama dengan pemerintah setempat dalam rangka memberikan informasi seputar kegiatan lingkungan.

"Kami ingin lingkungan ini maju dan berkembang, termasuk dalam menciptakan berbagai program untuk pemberdayaan masyarakat" tuturnya.Selain itu, Ketua RW 7 Sayumi berharap peran dan partisipasi gerakan PKK maupun  posyandu di lingkungannya untuk tetap bersemangat. Pasalnya peran kader PKK ini merupakan garda terdepan dalam membangun kesehatan masyarakat dan lingkungannya. (Bian)


 

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com