Selamat Datang Di

SEMPER BARAT- Keberadaan LMK (Lembaga Masyarakat  Kelurahan) sebagai duta masyarakat RW untuk menjembatani kepentingan warga dan kelurahan untuk pembangunan wilayah harus siapkan diri. Hal inilah disampaikan sejumlah anggota LMK Semper Barat ,Jumadi LMK RW 4 Semper Barat maupun Rohman LMK RW 7 Semper Barat.

"LMK harus proaktif baik kepada kelurahan maupun masyarakat, sebagai lembaga baru harus mempersiapkan program terutama mengapresiasi usulan warga maupun program pembangunan kelurahan ke masyarakat" ujar Jumadi.

begitupun di sampaikan Rohman, LMK merupakan wakil rakyat yang meski siap, karena keberadaan dipilih oleh masyarakat maka ia harus mampu menjembatani apapun yang diusulkan warga. "Saat ini kita sedang merumuskan berbagai program usulan masyarakat untuk kepentingan pembangunan  wilayah maupun potensi wilayah" ujarnya.

Kelik Sutanto Lurah Semper Barat, berterima kasih kepada LMK yang saat ini sedang melakukan koordinasi dalam mempersiapkan berbagai program yang bermanfaat bagi kelurahan maupun masyarakat. Untuk itulah LMK harus bisa memberikan masukkan dan usulan yang nantinya bisa ditindak lanjuti bagi kepentingan warganya. "Jadi masyarakat yang ingin mengusulkan apapun untuk kepentingan lingkungannya bisa melalui RT/RW yang nantinya diteruskan oleh LMK" tuturnya. (Bian)

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com