Selamat Datang Di

SEMPER BARAT- Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Melati  di RW 12, Semper Barat, Cilincing optimis menjadi juara dalam lomba  PAUD di tingkat DKI Jakarta. Untuk mewujudkannya itu berbagai upaya terus dilakukan oleh PAUD Melati baik sebelum ada penilaian maupun sesudah ada penilaian. Hj. Siti Salmah Pengelolah PAUD Melati RW 12 Semper Barat, sangat bangga karena dikepercayaan Pemko Jakut untuk menjadi duta dalam lomba PAUD tingkat DKI Jakarta. “Ini merupakan prestasi terbaik bagi PAUD kami setelah melalui proses dari ratusan PAUD yang ada di jakarta Utara” tuturnya.

Dia juga menjelaskan, PAUD Melati ini berdiri sejak tahun 2009 , tenaga pengajarnya yang seluruhnya berkwalitas. Dengan sistem belajar dan bermain dua kelas, pengajar di PAUD ini terdiri dari 3 orang sarjana, 1 diploma, SMU 8 san 1 SMP. Tenaga pengajarnya merupakan pengajar pengalaman yang banyak mengikuti berbagai kegiatan diantara sinergitas rumah pintas tingkat nasional.pendidikan mode anak usia dini tingkat DKI dan lainnya.

Lurah Semper Barat, Kelik Sutanto  berterima kasih atas upaya yang dilakukan PAUD Melati. Menurutnya keberadaan PAUD ini sangat dibutuhkan masyarakat. RW 12 memiliki luas lahan 12 Ha terdiri dari 18 RT dengan jumlah penduduk 3.764 jiwa dari 965 KK. Jumlah balita di kawasan ini terdapat 310 balita.
“Saat ini di PAUD Melati ada 70 anak didik yang belajar di PAUD Melati dengan dibantu 12 pengajar dan 45 kader” tuturnya.

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com