Selamat Datang Di

SEMPER BARAT- Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Melati di RW 12 Semper Barat terpilih menjadi duta  Kecamatan Cilincing dalam lomba PAUD tingkat Kota Jakarta Utara. Menurut Siti Salmah pengelolah PAUD Melati RW 12 Semper Barat, Cilincing sesuai dengan visi dan misinya dibentuk untuk mengembangkan seluruh potensi anak secara optimal melalui kegiatan bermain menggunakan alat.

"Memberikan Stimulus dengan alat bermain agar si Anak reaktif,edukatif,dan aspiratif. Dengan bimbingan pengajar yang ada PAUD ini diharapkan bisa menjadi solusi bagi orangtua kepada anaknya" kata Siti Salmah.


Lurah Semper Barat, Kelik Sutanto menjelaskan, keunggulan dari PAUD Melati ini adalah kegiatan pelaksanaaan dan kegiatan bermain anak serta orangtua  memiliki KMGS (Kartu Menuju Gigi Sehat) . Dengan didukung dokter gigi setiap tiga bulan sekali dilakukan pengontrolan dan pengecekan gigi anak yang belajar di PAUD secara rutin. "Selain anak-anak belajar dan bermain juga kesehatan giginya diperhatikan"ujar Kelik Sutanto (Bian)






Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com