Selamat Datang Di

Semper Barat- Dipercayai oleh warga untuk memimpin lingkungan merupakan amanah yang harus ia jalankan. Memberikan yang terbaik, mampu mengayomi serta berupaya membangun keindahan lingkungan. Hal ini yang akan dilakukan rencana awal bagi Senja Ketua RT 10/5 Semper Barat, Cilincing yang dipilih warganya melalui pemilihan langsung."Ini jabatan amanah, meski hanya sebagai ketua RT tetapi tanggung jawab yang dipikul harus dijalankan sesuai aturan yang ada. Mudah-mudahan kedepannya kegiatan di lingkungan kami bisa lebih baik lagi" kata Senja 34, disela-sela kegiatan aksi gotong royong membersihkan saluran dan jalan lingkungannya.

Ditambahkan Senja, selain melaksanakan program kelurahan dalam memberikan sumbangsih terhadap pembangunan wilayah, Iapun ingin warganya tetap mengedepankan pentingnya gotong royong dalam melaksanakan berbagai kegiatan salah satunya aksi bersih dan menciptakan keindahan lingkungan.

"Kawasan kami ini daerah rawan banjir karena berada di bantaran kali, jika kami dan warga lengah tak peduli pada lingkungan bukan tidak mungkin jika hujan turun bakal banjir" sahutnya. Sementara itu Sumi 23, warga RT 10/5 Semper Barat menyambut baik upaya terobosan yang dilakukan ketua RT yang baru saja terpilih, ia meminta agar ketua RT yang terpilih ini bisa memberikan masukan dan program untuk kepentingan warganya dan lingkungannya. (Bian)

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com