Selamat Datang Di

SEMPER BARAT- Bagi Aris Ketua RT 8/15 Semper Barat amanah menjadi ketua RT tak mudah untuk dijalankan. Harus siap kapanpun dibutuhkan warga, menampung keinginan dan usulan warga untuk bisa ia jembatani serta segudang PR warga yang meski ia emban di pundaknya. Namun semua ini ia kerjakan demi kepercayaan dan amanah warganya.

"Kalau memang masih dipercaya oleh warga, maka harus kita jaga kepercayaan dan amanah ini jangan sampai yang sudah diemban justru mengecewakannya. Untuk itulah bagaimana berusaha memberikan terbaik bagi lingkungan" sahutnya.

Saat ini ia ingin meminta kepada pihak Instansi PJU Penerangan Jalan Umum segera menyelesaikan lampu jalan diwilayahnya yang sampai saat ini baru 10 titik dari 25titik yang dijanjikan. Padahal saat ini yang memberikan sarana tersebut langsung dari Gubernur DKI Jakarta saat kunjungan ke wilayah tersebut.

"Yaa memang sudah sebagian wilayah ini diberikan lampu jalan sebanyak 10tiang dari 25 tiang , karena sarana ini sangat dibutuhkan warga" ujarnya.  Pihaknya juga sudah mengusulkan tambahan titik sarana lampu jalan kepada pihak kelurahan.(Bian)



Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com