Selamat Datang Di

SEMPER BARAT- Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) sebagai wadah wakil warga pengganti Dewan kelurahan ini harus mampu membawa aspirasi warganya dalam membangun wilayahnya. Dan menjalankan tugas dan kedudukannya sesuai dengan Perda No5 tahun 2010. Karena LMK ini merupakan mitra kelurahan untuk membantu kelangsungan pembangunan dan pemberdayaan wilayahnya.

"Dengan dikukuhkannya LMK ini, kita berjalan bersama-sama untuk membangun kemitraan dalam mensukseskan pembangunan di wilayah" ujar Kelik Sutanto Lurah Semper Barat disela-sela kegiatan Pengukuhan LMK se Kecamatan Cilincing,di Aula PT Bogasari Flour.

Lurah Semper Barat berharap setelah pelantikan ini, LMK bisa menjadi motor penggerak mampu menjembatani apresiasi dan aspirasi warganya untuk pembangunan wilayah serta menggerakkan potensi wilayah dan swadaya warga dalam meningkatkan pembangunan wilayah.


Rohman 38, LMK Semper Barat berterima kasih atas amanah dan kepercayaan warga yang diberikan kepadanya ini untuk menjadi pilar dan ujung tombak  menciptakan program pembangunan dan pemberdayaan bagi warganya. "Ini merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan, karena LMK merupakan lembaga wakil rakyat yang harus bisa memberikan terbaik baik bagi warga maupun kelurahan" tuturnya.








Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com