Selamat Datang Di

SEMPER BARAT- Pihak kelurahan Semper Barat meminta kepada pengurus RT/RW dan warga yang sudah menerima bantuan pohon untuk penghijuan di wilayahnya agar kelanjutannya dirawat serta dipelihara sehingga bisa tumbuh dan berkembang.

Hal inilah disampaikan Kelik Sutanto Lurah Semper Barat dalam peninjauan di sejumlah titik penghijauan di kawasan Semper Barat."Selain membangkitkan semangat warga untuk peduli penghijauan, juga keihlasan warga untuk menjaga pohon yang sudah ditanamnya" ujar Kelik.  Partisipasi yang diharapkan lurah agar warga menjaga pohon-pohon yang sudah tanam ini setiap hari disiram dan dirawat. "Hasilnya nanti akan terlihat, suasana akan hijau dan asri" tuturnya.


Rohman 39, tokoh pemuda Semper Barat menyambut baik upaya yang dilakukan pihak kelurahan dalam rangka mendukung penghijauan di Semper Barat. Dengan penghijauan seperti ini warga terpanggil untuk bisa menjaga dan merawatnya. "Kami berterima kasih upaya kelurahan untuk melakukan penghijauan mendapat respon positif dari warga" ujarnya.  Beberapa lokasi yang sudah dilakukan penghijauan adalah kawasan Jalan Kramat Jaya, Jalan Raya CIlincing, Bantaran kali Cakung Lama, Jalan kesemek dan Jalan Raya Pemadam kebakaran. (bian)

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com