Selamat Datang Di


SEMPER BARAT- Untuk mencegah pungutan liar serta memonitoring kegiatan pelayanan dan staf kelurahan yang menjalankan aktivitasnya, pihak kelurahan memantau lewat jaringan CCTV yang berada diruang lurah. Jadi lewat CCTV tadi lurah langsung melihat aktivitas pelayanan maupun stafnya yang sedang bekerja.

"CCTV ini sudah dipasang sejak tahun lalu, bahkan menjadi salah satu keunggulan pelayanan dalam lomba kelurahan tingkat nasional " kata Kelik Sutanto Lurah Semper Barat. Karena itulah, ia memanfaatkan fasilitas tersebut sehingga masyarakat tak perlu kuatir jika ada oknum atau petugas kelurahan yang melalaikan pelayanannya.

Ditambahkan, CCTV ini rencananya fokusnya akan ditambahkan titik pantaunya. Selain sekarang ini baru di empat titik yakni ruang pelayanan KTP, ruang pelayanan Umum, ruang tunggu tamu dan ruang tunggu pelayanan KTP, pihaknya akan memasang di lokasi perparkiran kantor kelurahan serta ruang belakang kantor kelurahan."Dalam waktu dekat, kami berencana akan memasang di dua titik lokasi pemantauan CCTV" tambah kelik. (Bian)

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com