Selamat Datang Di

SEMPER BARAT- Masyarakat RW 5 Semper Barat, Cilincing sejak minggu lalu dan minggu ini menggelar kegiatan peremajaaan RT di wilayahnya. Sesuai dengan peraturan daerah setiap 4 tahun dari masa jabatannya harus melakukan pemilihan RT kembali. Hal inilah yang dilaksanakan warga RW 5 Semper Barat.

Ketua RW 5 H.Mukhtar meminta kepada semua pihak dan panitia pelaksana pemilihan ketua RT untuk bisa menjalankan kegiatan ini agar hasil musyawarah dan pemilihannya berjalan lancar dan aman. "Jalankan pemilihan RT sesuai dengan aturan, dan ciptakan pelaksanaannya aman,tertib dan kondusif, agar hasil yang dicapai diterima oleh warganya" kata H Muktar.

Hal senada disampaikan Lurah Semper Barat, Kelik Sutanto dalam pelaksanaan pemilihan ketua RT nanti diusahakan terlebih dahulu pembentukan kepanitian, sosialisasi kepada masyarakat dengan bermusyawarah apa mekanisme yang diinginkan masyarakat, supaya hasil yang capai memuaskan semua pihak.

"Jabatan ketua RT merupakan amanah, karena itu RT yang terpilih agar betul-betul mengapresiasi kepentingan publik dan menghasilkan pamong yang bisa mengayomi warganya" ujar Kelik.

Di wilayah RW 5 Semper Barat akan dilaksanakan peremajaan di 15 RT. Berbagai modul dilakukan tata cara pemilihan. Dari yang pelaksanaan pemilihan bervariasi sesuai dengan usulan warga. (Bian)






Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com