Selamat Datang Di

SEMPER BARAT- Ratusan warga RW 7 Semper Barat menggelar kerja bakti massal di wilayahnya. Berbekal alat-alat kebersihan dari mulai cangkul, cangkram, bambu, sapu lidi dan gerobak sampah bergotong royong untuk membersihkan lingkungannya agar bersih dan indah.

Sejak pukul 07.00 pagi ratusan warga yang dibagi 3 kelompok ini membersihkan saluran air dan lumpur juga membersihkan sampah yang menumpuk untuk dipindahkan ke mobil sudin kebersihan. Kerja bakti massal ini Selain membuat lingkungan jadi bersih, jauh dari penyakit juga mengingat hubungan tali silahturahmi warga.

 Tayumi Ketua RW 7 Semper Barat menjelaskan, kegiatan kerja bakti massal ini merupakan pertama kali setelah dirinya kembali terpilih sebagai Ketua RW dalam pemilihan langsung beberapa waktu lalu. Kegiatan tersebut juga termasuk dalam program kerja RW untuk membangun lingkungan tetap bersih dan sehat, serta mengantisipasi banjir saat hujan turun. "Jadi partisipasi dan peran serta warga seperti inilah terlihat kekompakan warga untuk bersama bergotong royong membersihkan lingkungannya" kata Tayumi.

Rohman 37, warga RW 7 Semper Barat sangat senang bisa berkumpul dengan warga lainnya bergotong royong membersihkan lingkungan. Karena dengan bergotong royong seperti ini lingkungan yang kita harapkan tetap bersih tercapai. 

Usai melakukan kerja bakti, wargapun berkumpul dikantor RW untuk menikmati istirahat dengan memakan singkong rebus dan teh manis. (bian)

























Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com