Selamat Datang Di

SEMPER BARAR- Pihak Kelurahan Semper Barat, Cilincing meminta kepada warga dan semua perangkat posyandu agar memberikan info agar warga tetap menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungannya paska cuaca yang kerap turun hujan.


Menurut Kelik Sutanto lurah Semper Barat bahwa hujan yang sering turun setiap hari dan terkadang panas membuat rawan mewabahnya penyakit seperti demam berdarah atau penyakit lainnya. Oleh karena itu, warga untuk tetap menjaga kesehatan lingkungannya dan menjaga kesehatan anak-anaknya untuk rajin memeriksa ke puskesmas.

"Jika ada indikasi terserang penyakit seperti batuk,pilek atau panas tinggi, agar langsung segera periksa ke puskesmas untuk mencegahnya" kata Kelik kepada kader PKK dan Posyandu Kel Semper Barat.

Hakim Ketua RT 11/1 Semper Barat menuturkan pihaknya sering kali menyampaikan hal itu kepada warga untuk melakukan pencegahan sebelum terlanjur. Artinya sedia payung sebelum hujan. "Kalau kira-kira anak-anak terkena panas dingin langsung di bawa puskesmas agar penyakitnya tidak berlanjut" tuturnya.

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com