Selamat Datang Di

SEMPER BARAT- Perbaikan lubang galian milik rekanan PT Aetra di Jalan Tipar Cakung asal tambal dan tidak diaspal lagi. Padahal jalan tersebut baru sebulan diaspal. Belum lagi sisa lumpur galian yang dibuang ke saluran warga tidak dibersihkan.

"Ini harus ada tindakan tegas dari Pemko  Jakut, sebab jalan yang semula mulus, kemudian dibongkar untuk galian, tetapi perbaikannya asal jadi" kesal Udin 34, warga RW 5 Semper Barat, Cilincing. Bahkan penambalannya hanya diurug dari tanah sisa galian kemudian hanya ditutup pakai batu sertu tanpa diaspal.Hal senada disampaikan, Wiryo 40,warga Jalan Tipar Cakung. Perbaikan galian asal jadi ini membuat rawan licin dan celaka. Karena urugan dan batu krikilnya berdampak pengguna sepeda motor gampang tergelincir. Apalagi akses Jalan Raya Tipar Cakung banyak dilalui kendaraan angkutan berat.

Maman Suparman, Kasudin PU Jalan Jakut akan segera mengecek kondisi jalan yang beberapa waktu lalu dilakukan pembongkaran oleh rekanan PT. Aetra. Namun pihaknya sampai saat ini belum menerima laporan dari pihak pemborong yang melaksanakan pengerjaannya untuk melapor. "Meskinya si pemborong yang melakukan galian harus memperbaiki seperti semula, jika tidak pihak sudin  akan membeklis kontraktor yang meminta ijin kepadanya untuk proyek galian di jalan" tuturnya. (bian)

Foto Gallery

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Berita Semper Barat

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com