Selamat Datang Di

SEMPER BARAT- Untuk memberikan pelayanan baik dan prima bagi warga di kelurahan Semper Barat, pihak kelurahan meminta petugas pelayanan diloket agar memberikan pelayanan sebaik-baiknya pada warga dan tidak mempersulitnya. Baik itu pelayanan surat-surat penting seperti SKTM,SKCK,KTP,KK dan lainnya.Kelik Sutanto Lurah Semper Barat, mengatakan, memberikan pelayanan prima sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai pamong juga merupakan visi Pemda DKI Jakarta dalam mensejahterakan masyarakat Jakarta.

"Setiap hari sebelum menjalankan tugas, kami melakukan breving kepada semua staf,karyawan maupun tenaga honor di kelurahan agar jangan sepelekan masalah pelayanan,karena pelayanan ini berhubungan langsung pada masyarakat" ujarnya. Selain itu juga, untuk memantau jalannya pelayanan di loket, pihaknya juga telah memasang CCTV untuk melihat langsung pelayanan di dalam loket maupun diluar loket. Bahkan setiap warga yang hendak mengurus surat diloket, diwajibkan untuk mengisi buku daftar dan nomor loket panggilan.

"Kami juga meminta kepada warga, agar mengurus surat-surat pentingnya jangan menggunakan calo, sebaiknya datang langsung" tuturnya.Sementara itu, Amiruddin Ketua RT 1/5 Semper Barat mendukung upaya yang dilakukan pihak kelurahan dalam memberikan pelayanan prima bagi warganya. Apalagi status kelurahan Semper Barat merupakan terbaik kedua di Indonesia yang menjadi contoh bagi kelurahan lainnya. "Sekarang ini susah ngurus surat kalau tak lengkap engga dilayani, harus ada pengantar RT/RW dan yang bersangkutan harus datang langsung" ujarnya.  (Bian)

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com