"Kami juga meminta kepada warga, agar mengurus surat-surat pentingnya
jangan menggunakan calo, sebaiknya datang langsung" tuturnya.Sementara
itu, Amiruddin Ketua RT 1/5 Semper Barat mendukung upaya yang dilakukan
pihak kelurahan dalam memberikan pelayanan prima bagi warganya.
Apalagi status kelurahan Semper Barat merupakan terbaik kedua di
Indonesia yang menjadi contoh bagi kelurahan lainnya. "Sekarang ini
susah ngurus surat kalau tak lengkap engga dilayani, harus ada
pengantar RT/RW dan yang bersangkutan harus datang langsung" ujarnya.
(Bian)
SEMPER BARAT-
Untuk memberikan pelayanan baik dan prima bagi warga di kelurahan
Semper Barat, pihak kelurahan meminta petugas pelayanan diloket agar
memberikan pelayanan sebaik-baiknya pada warga dan tidak
mempersulitnya. Baik itu pelayanan surat-surat penting seperti
SKTM,SKCK,KTP,KK dan lainnya.Kelik Sutanto Lurah Semper Barat,
mengatakan, memberikan pelayanan prima sudah menjadi tugas dan tanggung
jawabnya sebagai pamong juga merupakan visi Pemda DKI Jakarta dalam
mensejahterakan masyarakat Jakarta.
"Setiap
hari sebelum menjalankan tugas, kami melakukan breving kepada semua
staf,karyawan maupun tenaga honor di kelurahan agar jangan sepelekan
masalah pelayanan,karena pelayanan ini berhubungan langsung pada
masyarakat" ujarnya. Selain itu juga, untuk memantau jalannya pelayanan
di loket, pihaknya juga telah memasang CCTV untuk melihat langsung
pelayanan di dalam loket maupun diluar loket. Bahkan setiap warga yang
hendak mengurus surat diloket, diwajibkan untuk mengisi buku daftar dan
nomor loket panggilan.