Selamat Datang Di

Semper Barat- Aksi kerja bakti massal yang dilakukan ratusan warga Semper Barat di RW 2,4,5 dan 16 sangat antusias. Apalagi hari minggu banyak warga yang libur dalam aktivitasnya. Uniknya lagi kerja bakti di wilayah RW 5 Semper Barat , usai kerja bakti warga disuguhi bubur kacang ijo sebagai menu melepas lela. Bubur Kacang Ijo ini di buat oleh ibu-ibu dengan swadaya biaya sendiri.

"Wah kalau kerja bakti setiap minggu seperti ini ! pasti semangat soalnya sudah lelah dan capek dikasih menu bubur kacang ijo jadi tubuh sehat lagi" kata Obing salah seorang warga RW 5 yang ikut berpartisipasi kerja bakti massal.

Amiruddin Ketua RT 1/5 Semper Barat sangat terkejut dan berterima kasih atas partisipasi ibu-ibu yang menyiapkan  makanan dan minuman buat warga yang sedang bekerja bakti. Cara-cara bergotong royong seperti inilah yang jarang terlihat . "Kalau semua dikerjakan dengan semangat dan ikhlas sudah pasti warga akan ikut bersimpatik serta berpartisipasi" sahutnya.

Kelik Sutanto Lurah Semper Barat yang meninjau ke lokasi kerja bakti sangat senang dan berterima kasih atas peran warga yang bersama-sama bergotong royong membersihkan lingkungannya. Karena dengan kepedulian dari warga inilah ada rasa tanggung jawab bersama dalam menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat.

"Semangat seperti inilah yang kita butuhkan, warganya siap menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat, ibu-ibunya mendukung dengan memberikan makanan sehat dan energik" kata lurah. (bian)











Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com