Selamat Datang Di


Semper Barat- Rombongan Pelajar dan pelajar SLTA dan SLTP se Jakut mengunjungi Gereja Tugu yang merupakan salah satu peninggalan sejarah bangsa portugis di kawasan Semper Barat. Gereja Tugu merupakan salah satu 12 Destinasi Wisata Pesisir Jakarta Utara.

"Saya baru lihat bangunan bersejarah bangsa Portugis yang tersisa ada di semper Barat. Mudah-mudahan kunjungan ini bermanfaat bagi pengetahuan kami" kata Irma 15, salah satu peserta yang ikut dalam rombongan.

Ratusan pelajar ini selain melihat dari dekat bangunan bersejarah, juga mendapatkan penjelasan dari abang none Jakarta Utara 2010 soal destinasi wisata pesisir.


Kelik Sutanto Lurah Semper Barat menyambut baik atas kunjungan para pelajar serta Abang None Jakut 2010 ke bangunan bersejarah itu. Dengan kunjungan tersebut para siswa bisa menambah pengetahuan sejarah dan mengetahui lokasi yang termasuk destinasi wisata pesisir.

"Kita berterima kasih, Selain bisa mengenal dekat bangunan sejarah, para pelajar juga dapat mengetahui wilayah Semper Barat" ujarnya. (Bian)

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com