Selamat Datang Di


Semper Barat- Jelang penilian lomba kelurahan tingkat Nasional berbagai persiapan dilakukan. Begitu juga warganya, mereka menyampaikan sikapnya untuk mensuksesi lomba ini agar kelurahannya menjadi duta yang terbaik.

Jumadi Dekel RW 4 Semper Barat menuturkan, segenap warga RW 4 telah melaksanakan upayanya seperti gotong royong membersihkan lingkungan,menciptakan suasana aman dan tertib pemukiman, gerakan PSN jumat pagi dan program lingkungan lainnya."Semua kita lakukan agar kelurahan kami menjadi yang terbaik"ujarnya.

Sariman 34, warga Jalan Sungai Mahakam RW 1 Semper Barat menyampaikan hal serupa.Seperti melakukan aksi bersih-bersih di Jalan Mahakam dan sekitarnya. " Aksi bersih yang dilakukan warga bukan hanya sekedar lomba, mengingat akses Mahakam merupakan salah satu titik Adipura yang harus dijaga kebersihan dan keindahan wilayahnya" ujarnya.

Begitupun dengan Abal Muali Dekel RW 6 Semper Barat. Aksi bersih menguras lumpur dan sampah yang ada disaluran rutin dilaksanakan setiap minggu. Selain mencegah banjir saat hujan, juga sebagai bentuk dukungan warga kepada kelurahan agar bisa mendapatkan posisi yang terbaik.

"Selain menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat, kami juga bersama warga RW lainnya membersihakan taman Interaktif RW 2 sebagai taman kebanggaan Adipura" ujarnya.

 

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com