Selamat Datang Di

Semper Barat-Cuaca buruk dan hujan yang turun satu hari kemarin, membuat warga yang bermukim disekitar bantaran kali Cakung Lama melakukan siaga banjir untuk mengantisipasi kalau air di kali meluap ke pemukiman warga. Untunglah hujan tidak begitu deras "Sudah menjadi tugas kami mas! jika hujan turun lebat, warga dan petugas keamanan wilayah bersiaga, jika air naik, maka kami melaporkan ke Posko banjir 24 jam di kelurahan" kata Amiruddin Warga RT 1/5 Semper Barat.

Hal senada disampaikan Jumadi warga RW 4 Semper Barat. Cuaca buruk dan hujan turun hingga seharian kemarin selain membuat warga enggan untuk beraktivitas, mereka juga berjaga-jaga untuk mengantisipasi agar tidak ada banjir. "Alhamdullilah mas! hujannya tidak deras, namun lebih baik sedia payung sebelum hujan" pungkasnya.

Fredi Setiawan Lurah Semper Barat menuturkan, hujan maupun tidak hujan posko Bencana Alam di kantor Kelurahan terus memantau perkembangan wilayah. Dari mulai masalah banjir, kebakaran hingga musibah lainnya.

" Posko 24 Jam ini memonitoring kegiatan wilayah yang didalamnya ada Binamas, Babinsa, Satpol PP dan tokoh masyarakat" tuturnya.

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com