Selamat Datang Di



Semper Barat- Tim penilai lomba Kelurahan dan kinerja Kelurahan tingkat Nasional hari ini mengunjungi kantor kelurahan dan wilayah lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Bambang Sugiono Walikota Jakarta Utara didampingi sejumlah pejabat lainnya. Dalam penilaian, Lurah Semper Barat Fredi Setiawan menyampaikan paparannya  dihadapan Tim penilai.  Dari mulai persoalan kewilayahan, pelayanan, swadaya masyarakat, bank sampah,Posyandu,BKB Paud, produk unggulan PKK dan lainnya.

Usai melakukan paparan, tim penilai melakukan sesi tanya jawab kepada lurah menyangkut upaya dan kinerja yang telah disampaikan dalam paparan tersebut.Salah satunya adalah soal bank sampah dan partisipasi warga yang melonjak ikut dalam kegiatan PSN. 

Hingga berita ini diturunkan, sesi tanya jawab masih berlangsung. Sementara di halaman kelurahan peserta dari mulai pejabat pemko Jakarta utara hingga masyarakat semper barat hadir di kegiatan tersebut. Tim penilai berasal dari kementrian kesra,Depdagri, Pertanian, Arsip nasional,Kesehatan dan instansi terkait lainnya.







Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com