Selamat Datang Di

Semper Barat- Puluhan siswa SMU 92 Jakarta Utara melakukan aksi corat-coret antar sesama pelajar untuk mengungkapkan rasa kegembiraannya setelah mendengar pengumuman UN ulangnya lulus. Dari 69 siswa SMU 92 Jakarta Utara ini sebelumnya tidak lulus UN pertama, setelah UN ulang mereka akhirnya berhasil lulus 100 persen.

Ayub 18, siswa SMU 92 Jakarta Utara ini nampak gembira setelah mendengar informasi di papan pengumuman sekolah lulus UN susulan, iapun bersama teman-teman lain melakukan aksi corat-coret di baju sekolah yang mereka kenakan. "Alhamdullilah mas! akhirnya lulus juga, kemarin UN pertama sempat pusing juga, tapi sekarang sudah lega" ujarnya sambil memberikan tanda tangan di baju salah satu temannya.

Hal senada juga diutarakan, Rika 18, siswa SMU 92 lainnya. Meski nampak ceria dan gembira diraut wajahnnya, kelulusan tertunda ini mengobati rasa kecewanya."Yang penting lulus mas! meski dalam mengerjakan soal kemarin sedikit agak untung-untungan" tuturnya.

Sayangnya, aksi corat-coret yang dilakukan para siswa di Jalan pemadam Kebakaran, Semper Barat kurang disimpatis oleh warga maupun orangtua yang sedang mengantarkan anaknya ke sekolah SD yang berada persis disamping SMU 92 Jakarta ini."Meskinya baju seragam sekolah yang mereka corat-coret ini bisa dimanfaatkan buat adik-adik kelasnya, atau disumbang ke teman-temannya yang tidak mampu, sayangkan baju bagus-bagus harusnya bisa dimanfaatkan"ujar Lia.

Foto Gallery

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Berita Semper Barat

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com