Selamat Datang Di

Semper Barat-Warga Semper Barat di yang melintas pada jam sibuk di perempatan asrama Yon Ang Air segera ditertibkan terutama pada pagi hari saat jam sibuk anak-anak sekolah. Hal ini dikarenakan tidak adanya pengaturan petugas lalulintas di kawasan itu.

"Kalau bisa ada petugas yang mengatur arus lalulintas di kawasan itu mas! masa sih setiap melintas selalu macet" ujar Sri 25, warga RW 4 Kampung Kandang Semper Barat.

Kemacetan yang terjadi dikawasan itu terjadi karena banyaknya angkot mangkal di perempatan tersebut untuk menunggu penumpang terutama pekerja KBN yang hendak bekerja.

Iptu Mustofa, Kanitlantas Polsek CIlincing menuturkan, pihaknya berjanji akan menindak lanjuti saran dan pengaduan warga Semper Barat ini. "Saya akan mengecek kawasan itu, jika memang kesemerawutan disebabkan angkot mangkal pihaknya tak segan-segan untuk menindaknya" ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Lurah Semper Barat, Fredi Setiawan, pihaknya berjanji akan menempatkan petugas satpol PP di perempatan itu agar kenyamanan dan ketertiban dapat terjaga.

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com