Selamat Datang Di


Semper Barat- Penggunaan Teknologi tinggi sangatlah perlu, itulah yang dilakukan pihak kelurahan Semper Barat dalam pelayanan terhadap masyarakat baik dengan menggunakan media online yang membutuhkan informasi seputar kelurahan maupun CCTV untuk pengawasan pelayanan yang diselenggarakan stafnya.

Dengan adanya media online warga bisa langsung mengakses untuk mengikuti perkembangan informasi baik yang menyangkut pembangunan wilayah maupun permasalahan di wilayah Semper Barat."Jadi warga yang butuh informasi tinggal klik aja www.sembar.jakartautara.com bisa dari rumah atau tempat terdekat.


Begitupun dengan layanan CCTV dan sistim online pelayanan umum. Lurah bisa memantau langsung apa yang dilakukan anak buahnya dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari."Jadi kami bisa mengetahui dari ruang ini apa yang sedang diketik oleh karyawan di lantai bawah" ujar Fredi Setiawan.

Dengan jumlah penduduk terpadat 61.390 jiwa di kel Semper Barat, Cilincing bisa terlayani dengan cepat berkat adanya layanan terpadu yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com