Selamat Datang Di


Semper Barat Tim penilai Lomba evaluasi dan prestasi kinerja lurah dan Kelurahan berasal dari berbagai kalangan yakni daeri LSM, Perguruan Tinggi dan SKPD DKI Jakarta meninjau langsung ke kawasan Semper Barat, CIlincing Jakarta Utara.

Tim penilai mendatangi langsung titik lokasi wilayah yang menjadi titik penilaian diantaranya sistim pelayanan kantor kelurahan, Bank Sampah RW 9, Gereja Tugu dan BKB PAUD RW 1 dan hasil olahan makanan Pempekpempek di RW 15 Semper Barat dan pusat kerajinan di RW 3 Semper Barat.


Fredi Setiawan Lurah Semper Barat, menjelaskan, berbagai unggulan di wilayah Semper Barat, Cilincing inilah yang menjadi unggulan dalam penilaian lomba kelurahan. Berkat kerjasama semua instansi dan masyarakatnya keberhasilan untuk membangun wilayah bisa terlaksana. Begitu juga dengan pelayanan masyarakat di kantor kelurahan, dengan adanya sistim CCTV dan pelayanan surat melalui online bisa memberikan kepuasaan bagi warga dan memantau langsung kinerja karyawannya.

"Sebagai pamong selain harus berorientasi pada pelayanan masyarakat, juga harus mampu membina lingkungan masyarakatnya termasuk memberdayakan perekonomiannya" ujar Fredi.

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com