Selamat Datang Di


Semper Barat-Yazid Maulana Ketua RT 14/12 Semper Barat selalu memberikan yang terbaik buat warganya. Kepercayaan yang diamanatkan warga menjadi tanggung jawab jadi pemimpin di wilayahnya. Dalam kesehariannya menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat, aspirasi warga lebih dipentingkan karena merupakan kepercayaan yang harus ia jaga.

“Saya tak ingin warga kecewa, makanya setiap ada usulan, saran dan kritik buat wilayah , langsung disampaikan ke kelurahan dan instansi terkait “ ujarnya.

Ditambahkan, sekarang ini saran dan usulan warganya menyangkut masalah perbaikan jalan Duren Terusan yang rusak karena genangan air. Warganya meminta agar instansi terkait untuk melakukan plesteran jalan supaya jalan jadi halus dan rata.

“Kalau bisa secepatnya bisa diperbaiki, supaya warga tidak terganggu” ujarnya.

Menanggapi hal ini, Fredi Setiawan Lurah Semper Barat, menjelaskan pihaknya akan segera menyampaikan keinginan dan usulan warga ke pihak instansi terkait agar bisa ditindak lanjuti.


Jalan Rusak Jalan Duren Terusan RT 14/12 karena genangan air, swadaya masyarakat. Deker , Panjang 200 meter. Ringan. Plesteran jalan.

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com