Selamat Datang Di

Semper Barat- Menjelang persiapan pantau Adipura tahap kedua, berbagai wilayah melakukan kesiapannya. Seperti terlihat di kawasan Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara. Puluhan petugas nampak membersihkan akses jalan Mahakam dan area Komposting di RW 1 Semper Barat. Sampah-sampah dedaunan dikumpulkan kemudian dijadikan kompos.



Sementara petugas lainnya nampak memeriksa pot-pot kembang yang terpasang di akses jalan." Setiap minggu kami bersama petugas dan warga melakukan pengecekan, dari mulai kebersihan lingkungan sampai memeriksa penghijauan disekitar lokasi titik Adipura " kata Fredi Setiawan Lurah Semper Barat.
Dijelaskan Fredi, Kegiatan untuk terus menjaga dan merawat beberapa titik lokasi sudah harga mati dan tidak bisa ditawar-tawar lagi. Mengingat tahun ini Adipura kencana harus bisa di pertahankan. " Mudah-mudahan tercapai dan warga agar tetap terus mendukungnya " sahutnya.
Sementara itu, Arfah 40, tokoh masyarakat setempat, menyambut baik upaya pihak kelurahan untuk terus menjaga citra dan mengajak langsung warga untuk bersama-sama mempertahankan prestasi Adipura bagi Jakarta Utara. " Selain pemerintah Kota, aparat terkait masyarakat harus berperan aktif bersama-sama untuk mensukseskan Adipura bagi Jakarta Utara " tuturnya.Selain kawasan akses Jalan Mahakam dan lingkungan sekitarnya jadi titik pantau Adipura di Semper Barat, juga persiapan dilakukan pihak Sekolah SMU 92 dan SMU 75 yang juga masuk titik penilaian di wilayah Semper barat. (Rubian)

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com