Selamat Datang Di


Semper Barat- Dalam membangun anak-anak muda dan remaja di Semper barat, Cilincing Karang Taruna Kel Semper Barat meminta kepada seluruh anggotanya yang tersebar di 17 RW untuk berkreasi dan berkarya dalam menciptakan inovasi bagi lingkungannya. Hal inilah yang disampaikan oleh Kodir Rohmana alias Oding Ketua karang Taruna kel Semper Barat.

"Selain melakukan aktivitas rutin seperti membantu kerja bakti massal di wilayah, karang taruna harus mampu menjadi motor di wilayah dalam menciptakan ide-ide yang bisa membangun wilayahnya lebih baik lagi " tuturnya.

Begitupun dengan pihak kelurahan, peran serta remaja ini sangat dibutuhkan terutama untuk mendukung wilayahnya yang menjadi titik pantau Adipura agar upaya Pemko Jakut untuk mendapatkan Adipura Kencana tahun ini bisa tercapai.

" Ada 32 personil Karang Taruna di Semper Barat dan di bantu 5 personil unit di tiap RW, dengan anggotanya ini pihaknya siap untuk mendukung kelurahan menciptakan lingkungan bersih demi Adipura" tuturnya.


Fredi Setiawan Lurah Semper Barat menyambut baik ajakan remaja karang taruna untuk bersama-sama membangun wilayahnya dalam mendukung Pemko Jakut untuk bisa mempertahankan Adipura dan meraih Adipura Kencana. "Dengan dukungan Karang Taruna ini diharapkan bisa memicu warga di lingkungan untuk bersama-sama meraih Adipura bagi Pemko Jakut" ujarnya

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com