Selamat Datang Di



Untuk meningkatkan hubungan tali silahturahmi dan pertemuan antar warga, pihak LMK bersama pengurus RT/RW serta warga melakukan gotong royong dan swadaya membangun sawung pertemuan antar warga. Sawung ini nantinya bisa dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi maupun kesiagaan warga dalam mengantisipasi banjir pada musim penghujan nanti."Selama ini kita tidak punya balai pertemuan, dengan adanya sawung ini bisa menjadi ajang komunikasi untuk menciptakan ide atau gagasan untuk pembangunan lingkungan" kata Dimyati LMK semper Barat.

Selain itu juga sawung ini nantinya sebagai tempat posko banjir jika terjadi banjir di wilayah.

Amiruddin Ketua RT 1/5 Semper Barat menyambut baik kegiatan pembangunan sawung ini. Dengan adanya balai tersebut diharapkan menjadi sarana untuk kepentingan bersama. Apalagi warga mendukungnya dengan berswadaya untuk pelaksanaan pembangunan tersebut.

"Pembangunan Sawung ini mendapat bantuan dari dana fisik PPMK yang kemudian dibantu oleh warga untuk proses penyelesaian pembangunannya" kata Amiruddin.HM Muktar Ketu RW 5 Menjelaskan, pembuatan sawung ini nanti betul-betul bisa dimanfaatkan warga maupun pengurus RT untuk menggali ide atau gagasan yang bermanfaatkan buat warga dan lingkungan. " Alhamdullilah ternyata masyarakatpun ikut mendukung dengan memberikan swadayanya agar pembangunan ini cepat diselesaikan" tuturnya.

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com