Selamat Datang Di

SEMPER BARAT- Pasangan Ketua RW 7 Sayumi dan Ahmad Yani akhirnya  memenangkan suara terbanyak dalam pemilihan Ketua RW 7 Semper Barat. Suasana riuh dan gembira dituangkan warga yang sejak awal penghitungan sampai akhir. Wargapun langsung menghampiri pemenang dengan membawa air dalam ember maupun terigu dan sagu yang ditaruh ke ketua RW pemenang.

"Kami senang RW lama kembali terpilih, wajar dong kami menyampaikan kegembiraan dengan cara memandikannya dengan menyiram kepalanya dengan sagu dan terigu" kata Wawah 45, seorang ibu meluapkan kegembiraannya.Hasil perhitungan suara terakhir Pasangan Tayumi dan Ahmad Yani mendapatkan 340 suara, Pasangan Suyudi Wiyadi dan Jeffri effendi 144 suara serta 48 suara abstain.

Kelik Sutanto Lurah Semper Barat, berharap siapapun Pasangan Ketua RW 7 yang terpilih harus mampu mengedepankan kepentingan warganya, mampu memberikan pelayanan serta menciptakan lingkungannya aman,tertib dan aman. Serta menjadi mitra kelurahan dalam melaksanakan pembangunan wilayah






Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com