Selamat Datang Di

Semper Barat- Jika anda melihat Jalan Mahakam di RW 1 Semper Barat, Cilincing terlihat bersih, banyak potnisasi penghijauan dan lahan pembuatan Komposting. Hal ini inilah yang dibangun warga Jalan Mahakam bersama petugas kelurahan sebagai dukungan pada Adipura.

Jalan Mahakam sudah 3 kali masuk titik pantau Adipura. Karena itulah peran semua pihak, baik warga sekitar, petugas, pemuda dan tokoh masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan tersebut bersih dan terawat.

"Yaa mudah-mudahaan untuk yang keempat kalinya, Jalan Mahakam bisa memberikan sumbangsih bagi Jakarta Utara mempertahankan Piala Adipura" ujar Kelik Sutanto Lurah Semper Barat.


Sementara itu, Hakim warga RW 1 Semper Barat yang juga tokoh pemuda sangat mendukung agar wilayahnya menjadi kontribusi Adipura bagi Jakarta Utara. Bersama puluhan pemuda di wilayah itu ia membangun komposting sebagai sarana pendukung kebersihan lingkungan.

"Sampah-sampah yang bermanfaat di Jalan mahakam ini kami olah menjadi pupuk yang nanti didistribusikan buat penghijauan di kawasan Mahakam" ujarnya.

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com