Selamat Datang Di

Semper Barat- Penampilan memukau oleh marching band SMU 75 Jakarta Utara mendapat sambutan hangat dari warga maupun tamu yang datang di kegiatan lomba kelurahan tingkat nasional di halaman kantor kelurahan Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara.

Selain mengundang warga untuk mendengar lagu-lagu yang dimainkan para siswa-siswi SMU 75 Jakarta Utara ini, juga tamu yang ada lokasi. Bahkan para tamu memberikan saweran kepada adik-adik SMU ini lantaran dalam memainkan lagu dan atraksi sangat memukau.

"Sekarang ini sangat sulit untuk mengembang anak-anak dirumah untuk aktif dalam kegiatan positif seperti ini, bukan cuma saweran yang diberikan, tetapi agar siswa-siswi ini termotivasi dan mencintai kegiatan-kegiatan positif" kata Jaya 34, salah satu tamu yang  datang dikegiatan tersebut.


Tuti Alibrata Kepsek SMU 75 Jakarta Utara menjelaskan, aktivitas para siswanya untuk mengikuti Marching Band ini memang menjadi salah satu unggulan di SMUnya.Untuk itulah pihak sekolah mengirimkan ke kegiatan lomba kelurahan sebagai bentuk partisipasi dan dukungan sekolah terhadap wilayahnya yang masuk 10 besar lomba kelurahan tingkat Nasional. "Kami segenap pengurus sekolah maupun pengajar dan para siswa akan terus mendukung, semoga kelurahan Semper Barat keluar sebagai juara satu, maupun menjadi yang terbaik" ujarnya.

Fredi Setiawan Lurah Semper Barat, sangat berterima kasih atas dukungan dan partisipasi siswa-siswi SMU 75 yang mendukung wilayahnya untuk menjadi yang terbaik. Disamping dukungan partisipasi dari warga dan tokoh masyarakatnya. "Yaa mudah-mudahaan apa yang sudah diberikan kepada kami, akan terwujud menjadi yang terbaik sesuai dengan harapan masyarakat" ujarnya










Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com