Selamat Datang Di

Semper Barat-Warga Jalan Pura Dalem RT 8/15 Semper Barat, Cilincing meminta kepada PU Air untuk melakukan normalisasi saluran air di kawasan pemukiman itu atau pengurasan lumpur.Pasalnya jika tidak dilakukan normalisasi atau pengurasan lumpur setiap tahunnya sudah pasti mudah banjir saat hujan turun.

"Saluran Pura Dalem ini merupakan muaranya semua saluran air dari wilayah lain menuju ke kali banglio, tak heran jika setiap tahun lumpurnya naik" ujar Aris Kurniawan Ketua RT 8/15 Semper Barat, Cilincing. Hal senada disampaikan, Susi 34, warga lainnya. Saluran selebar 1 meter ini sebaiknya dinormalisasi supaya saat hujan tidak cepat naik air ke pemukiman. " Kami disini sering kebagian air kiriman, karenanya saluran air ini secepatnya diperbaiki" tuturnya.

Fredi Setiawan Lurah Semper Barat, menjelaskan, pihaknya sudah menyampaikan usulan warganya ke isntansi PU air agar ditindak lanjuti. "Kami sudah menyampaikan usulan itu ke instansi terkait, mudah-mudahan usulan warga cepat direalisasikan" kata Fredi. (Bian)

 

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com