Selamat Datang Di


Semper Barat-Sebanyak 100 anggota linmas Kel Semper Barat, Cilincing mendapat bimbingan pelatihan dan pengarahan dari Jajaran kepolisian dan Koramil Cilincing jakarta Utara.

Dalam kesempatan ini,pihak kelurahan yang diwakili oleh Binamas dan Babinkamtibmas memberikan pengarahan dan pelatihan dalam memberikan kenyamanan dan keamanan di wilayah kerja para anggota linmas.

Bripka Sugeng anggota Binamas Kel Semper Barat, menjelaskan, kerjasama dalam membangun lingkungannya sangat dibutuhkan, karena keberadaan linmas sangat mengetahui persis kejadian yang menyangkut kriminal diwilayahnya.

"Linmas merupakan tombak kenyamanan dan keamanan warga, karena itu perlu adanya kerjasama yang baik semua pihak untuk menciptakan suasana kondusif dan nyaman" kata Sugeng.


Fredi Setiawan, Lurah Semper Barat menyambut baik kesepakatan para anggota linmas di wilayah untuk menciptakan suasana nyaman dan aman bagi wilayahnya. Keberadaan linmas adalah orang yang tahu persis yang terjadi di wilayah kerjanya, karena itu kerjasama dan saling memberikan informasi itulah yang dibutuhkan.

"keberadaan linmas perlu kita hargai karena tugas dan tanggung jawabnya di wilayahnya mampu menciptakan suasana aman dan nyaman bagi kampung wilayahnya" ujar Fredi

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com