Selamat Datang Di


Jakarta Utara - LAYANAN KTP Mobile atau jemput bola yang dilaksanakan Sudin Dukcapil Jakarta Utara terus ditanggapi positif warga. Sejumlah pemohon manula lebih memilih layanan KTP Keliling ini sangat efektif, tepat sasaran dan menghemat tenaga. Ijah (79), warga RT1/1 Semper Barat, sangat terbantu, lantaran adanya KTP keliling ini ia bisa memiliki KTP seumur hidup. Karena rumah ke kantor kelurahan sangat jauh, layanan mobile inilah ia baru bisa mendapatkan KTPnya.


"Alhamdullilah pak! akhirnya KTP saya bisa di perpanjang, karena kalau urus ke kantor kelurahan jaraknya jauh" tuturnya.

Begitu juga Jahri 67, menyambut positif layanan KTP Keliling ini. iapun akhirnya bisa memperpanjang KTPnya. Karena dengan berlaku KTPnya iapun bisa menggunakan selain sebagai identitas juga keperluan buat berobat. "Kalau engga punya KTP susah pak! apalgi untuk ngurus surat SKTM buat berobat" ujarnya. Edison Sianturi Kasudin Dukcapil Jakarta Utara menjelaskan, layanan mobile KTP ini sudah memasuki putaran ke 18 di Jakarta Utara.


Sedikitnya sudah 3 ribu warga Jakarta Utara yang memperpanjang KTPnya melalui layanan ini. Iapun akan terus meningkatkan layanan ini termasuk layanan malam hari maupun layanan lainnya seperti layanan kasih sayang dan sebagainya.Dalam KTP mobile di RW 1 Semper Barat, sebanyak 40 pemohon yang datang mengurus di layanan tersebut.

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com