Selamat Datang Di

SEMPER BARAT- Warga RW 12 Semper Barat, Cilincing mengeluhkan kondisi akses Jalan Blok X Gang III rusak dan masih beraspal tanah dan bebatuan. Akibatnya saat hujan turun kondisi jalan licin dan rawan celaka bagi pengguna sepeda motor atau anak-anak yang sedang bermain. Begitu juga keberadaan saluran airnya yang tak berfungsi,sehingga air dari dalam saluran tergenang ke jalan.

"Sudah lama jalan ini rusak mas! entah kapan akan diperbaiki, selama 5 tahun kami merasakan kerusakan ini" tutur Sri 34, warga RW 12 Semper Barat.

Hal senada disampaikan, Jaini 30, warga RW 12 lainnya. Kerusakan ini sudah dilaporkan ke kelurahan dan warga menunggu kapan realisasinya. "Selain jalan masih beraspal tanah, saluran airnya juga tak berfungsi, lihat saja airnya menggenang di jalan" tuturnya.


Kelik Sutanto SIP Lurah Semper Barat menjelaskan, pihaknya sudah melaporkan bahkan mengusulkan ke instansi terkait agar tahun depan bisa segera diperbaiki. "Karena ini wewenang sudin PU Jalan, kami menyampaikan usulan warga ini ke instansi tersebut, mudah-mudahan dapat skala prioritas" tuturnya. (Bian)

Foto Gallery

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com