Selamat Datang Di


Kelurahan Semper Barat, merupakan salah satu kelurahan terbaik di tingkat nasional.Dan kelurahan ini juga menjadi duta propinsi DKI Jakarta dalam lomba kelurahan ditingkat nasional. Keberhasilan ini tak terlepas dari peran aktif lembaga-lembaga pemerintah,warga Semper Barat termasuk didalamnya lembaga-lembaga sosial. Untuk itulah perlu dipertahankan prestasi yang saat ini sudah diraih oleh kelurahan Semper Barat. Hal inilah yang disampaikan Kelik Sutanto AP Lurah Semper Barat yang belum lama ini dilantik Pemko Jakarta Utara menggantikan lurah Sebelumnya Fredi Setiawan.
 
"Sebagai pamong kami harus siap, karena ini merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus di jalankan. Terlebih Semper Barat merupakan salah satu kelurahan terbaik di Indonesia" tutur Kelik Sutanto.

Menurut Kelik, saat ini yang perlu ia lakukan adalah bagaimana membangun prestasi yang sekarang diraih tetap terus dipertahankan, mengembangkan terus swadaya masyarakat dalam membangun wilayahnya, menggali potensi wilayah dalam rangka menciptakan ekonomi serta meningkatkan layanan masyarakat agar lebih baik lagi ."Jadi yang sudah bagus dan baik terus ditingkatkan, sementara yang kurang akan kita perbaiki" ujarnya.
 
Sebagai pemimpin baru di wilayah Semper Barat selain harus loyal kepada pimpinan juga bagiamana dirinya harus bisa memposisikan diri ditengah-tengah masyarakatnya. Usai dilantik ia langsung mendatangi lokasi Bank Sampah di RW 9 yang menjadi salah satu produk unggulan wilayah Semper Barat.

"Saya kagum dengan ide dan kreativitas warga Semper Barat, dan ini harus kita dukung dan tingkatkan" Kata Kelik Sutanto alumnus STPDN Tahun 1997.



Data Pribadi        : Kelik Sutanto
Tempat/Tgl Lahir : Jakarta 15-Juni 1975
Agama                : Islam
Pendidikan          : STPDN Tahun 1997
Istri                     : Suci Amalia
Anak                   : 2 (dua)

karier PNS

Tahun 1997 masuk PNS, kemudian menjadi Staf Biro APP Di Pemrov DKI Jakarta. pada tahun 2002 menjadi Staf Wagub bidang ekonomi dan keuangan. Pada tahun 2003 dipercayai untuk menjadi Sekretaris Lurah di Kelapa Gading Timur. Lalu pada tahun 2006 ia dipercayai untuk menempatkan posisi sebagai Wakil Lurah Kapuk Muara. Dan pada tahun 2010 Pemko Jakarta Utara mempercayai dirinya untuk menjadi lurah Semper Barat.

Foto Gallery

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Berita Semper Barat

Penggemar

Kritik dan Saran

Sampaikan saran dan kritik anda melalui email di semperbarat@gmail.com